logo stp
Automotive & Electrical Terminal Manufacturer And Trading Of Wire Harness Component
+62(21)8934782, +62(21)8934783
Kawasan Industri Jababeka 1, Jalan Jababeka Raya Blok K No 1F-H Cikarang Bekasi Jawa Barat Indonesia
banner k3
Peduli Anak Yatim di Sekitar Perusahaan

Peduli Anak Yatim  Sekitar Perusahaan

paket-rawa-suren-1024x768

Paket sembako untuk anak yatim dan lanjut usia dilakukan oleh karyawan PT Star Tec Pacific setelah pulang kerja/pulang kerja. Semangat kepedulian terhadap sesama ini hampir dilakukan setiap bulannya ke wilayah sekitar pabrik yang meliputi Desa Rawa Suren, Desa Tanah Baru Harja Mekar dan Desa Pasir limus Desa Wangun Harja kec Cikarang Utara Kecamatan Bekasi.


PT Star Tec Pacific yang beralamat di Kawasan Industri Jababeka 1 Blok K No 1F-H Cikarang Bekasi merupakan pabrik dimana karyawannya bisa sedikit ngomong namun semangat kepeduliannya luar biasa, para karyawannya selalu menyisihkan 2,5% dari gajinya untuk Yang lainnya, tidak hanya itu saja mereka juga mempunyai kegiatan rutin setiap bulannya yaitu Silaturahmi ke setiap rumah dengan tujuan agar tali silaturahmi dan silaturohm tetap terjaga serta kelurahan yang mereka jaga dan tidak diragukan lagi. Terbukti dari jalinan silaturohmi ini mereka berhasil mendirikan koperasi yang melayani segala kebutuhan anggotanya.


Amaliah selaku ketua yang menghimpun dana zakat karyawan PT Star Tec Pacifik mengatakan, biasanya kami memberikan santunan kepada anak yatim dan dana cas lansia namun kali ini kami memberikan paket sembako. Paket sembakonya sendiri berisi beras, minyak sayur, mie instan, gula pasir, teh dan sirup. Paket ini juga kami bagikan ke setiap desa di sekitar PT Star Tec Pacific. Untuk masing-masing desa kami telah ditunjuk seperti Pak Daman Huri di Kampung Tanah Baru, Desa Harja Mekar, Pak Awan Gunawan di Desa Pasir Limus, Desa Wangun Harja dan untuk Anda Nanda di Desa Rawa suren Desa Harja Mekar.


Untuk data anak yatim dan lansia sudah kami miliki datanya sehingga lebih mudah dan mudah dalam koordinasinya. Yang sering kita lakukan adalah mendatangi langsung rumah-rumah. Kebetulan yang penanggung jawab tiap desa adalah karyawan PT star tec pacific juga dan belaiau tinggal serta penduduk asli disini memudahkan dalam pendataan juga. Papan petunjuk yang ditunjuk untuk pengiriman sembako di desa rawa desa Harja pun bermekaran, saya pun merasa senang bisa membantu pengiriman paket sembako ini.