logo stp
Automotive & Electrical Terminal Manufacturer And Trading Of Wire Harness Component
+62(21)8934782, +62(21)8934783
Kawasan Industri Jababeka 1, Jalan Jababeka Raya Blok K No 1F-H Cikarang Bekasi Jawa Barat Indonesia
banner k3
Peduli Jompo
Peduli Jompo
foto-bersama-jompo-300x225

PT Star Tec Pacific membagikan paket sembako untuk lansia di sekitar area pabrik. Sebelumnya, karyawan PT Star tec Pacific juga menyalurkan paket sembako kali ini dari manajemen PT Star Tec Pacific untuk membagikan paket bagi para lansia.

Paket yang diberikan kepada lansia di kampung Tanah Baru, Desa Harja Mekar, Cikarang Utara, berupa sembako.


Kegiatan ini pun didukung penuh oleh Top Management PT Star Tec Pacific. Dalam sambutannya Pak Maura selaku Dirut merupakan bukti bahwa kami peduli terhadap masyarakat sekitar, tidak hanya itu kami juga mengambil tenaga kerja dari penduduk sekitar juga, sehingga harus saling bersinergi dan saling mendukung untuk menciptakan keharmonisan dengan masyarakat sekitar. .


Untuk koordinator atau pelaksana di lapangan, Pak Sakri sebagai perwakilan dari pihak manajemen untuk menyerahkan paket, beliau berkoordinasi dengan Rt setempat untuk pemberian bingkisan lebaran, untuk teknis di lapangan kami kumpulkan di rumah dan sebagian yang kami bagikan kepada para lansia sudah sangat tua, sehingga setiap orang mengajak kami berkeliling desa untuk membagikannya, kata Sakri.