logo stp
Automotive & Electrical Terminal Manufacturer And Trading Of Wire Harness Component
+62(21)8934782, +62(21)8934783
Kawasan Industri Jababeka 1, Jalan Jababeka Raya Blok K No 1F-H Cikarang Bekasi Jawa Barat Indonesia
banner k3
Bantuan Gizi


Bantuan Gizi

bantuan-gizi-1024x768

Kunjungan karyawan PT Star Tec Pacific menyalurkan bantuan nutrisi dan paket sembako. Saat terik matahari mulai diatas kepala kunjungan ke rumah Ibu Titin Sumarni di tepi sungai Ulu Karang Raharja. Sesampainya di rumah ibunda Titin langsung disambut tawa oleh Muhammad Ali. Faktanya, Muhammad Ali sudah kalainan tidak memiliki lubang anus sejak lahir.


Muhammad Ali juga mempunyai keinginan untuk ingin bersekolah dan bercita-cita menjadi seorang dokter. Ditemui dikediamannya Ibu Titin menyampaikan banyak terima kasih kepada karyawan PT Star Tec Pacific yang telah membantu Muhammad Ali, Kami hanya bisa berdoa semoga karyawan PT Star Tec Pacific diberikan kesehatan dan rezeki yang banyak, kami tidak bisa membalasnya. dengan mudahnya Tuhan Yang Maha Kuasa membalas semua ini.


    Agus Suprianto yang merupakan perwakilan karyawan PT Star Tec Pacific menyerahkan paket sembako dan bantuan gizi serta uang yang diserahkan langsung kepada Ibu Titin Sumarni. Semoga kita bisa berbagi setiap bulannya. Saya juga sangat terharu dengan kondisi Muhammad Ali dari segi pertumbuhan yang sangat lambat, kemungkinan kurangnya asupan nutrisi.


Bahkan kehidupan keluarga ibu Titin sangat memilukan, beliau tinggal di rumah yang hanya di sekat triplek saja berukuran 3M X 3M, Ibu Titin hanya menjadi buruh kupas bawang merah dan juga kerja serabutan, Mungkin kondisi ekonomi tidak memungkinkan untuk dipenuhi asupan nutrisi untuk buah hati, pendapatan kedua pas-pasan bahkan kebutuhan sehari-hari kurang sehingga untuk asupan nutrisi Muhammad Alipun tidak mendapatkannya.


    Pemerintah daerah juga harus memperhatikan masyarakat miskin dalam hal kesehatan dan pendidikan. Serta pemerintah harus peka dan tanggap terhadap permasalahan yang ada di masyarakat, bila perlu harus turun langsung ke lapangan melihat kenyataan yang ada di masyarakat. Mungkin melalui dinas terkait, instansi tersebut pun harus serius dan tuntas dalam menangani setiap permasalahan yang menjadi tanggung jawabnya.